OperaMini 5.1 beta 2 s60v3 mod gretz for telkomsel

Posted by Muhammad Arifai | Posted in | Posted on 8:37 AM

Bismillahirrahmanirrahim....
Hari ini saya mau ngeshare aplikasi yang menurut saya paling bermanfaat untuk E63 (s60v3) saya..... Ini merupakan aplikasi browser yang selalu saya gunakan untuk menjelajah dunia maya.....
Ini merupakan operamini 5.1 beta 2 editan dacunk khusus buat telkomsel... Pastinya dengan menggunakan aplikasi ini penjelajahanmu didunia maya bisa GRATIS!!!
Opmin ini cuma bisa diinstal di s60v3 yang telah di Hack ..
Image and video hosting by TinyPic

baru aja saya download file >60mb cuma kepotong 1rp :D
aduh..kok jadi curhat gini? :s ini caranya:
1. Download opmin 5.1 beta 2 s60v3 mod gretz for tsel

2. Buka pengaturan di hp nya... Lalu pilih sambungan-->jalur akses-->jalur akses baru

3. Nama sambungan : logicacmg
Media data : data paket
Nama jalur akses : telkomsel
Nama jalur akses (tidak di smua hp ada, di E63 ane ada)
Image and video hosting by TinyPic

Nama pengguna : wap
Minta sandi : tidak
Otentikasi : normal
Hompage : kosongin

Lalu pilih pengaturan lanjutan
alamat server proxy : 64.255.180.77
Port : 80

kalau udah disimpan... Sekarang buka opminnya...lalu sambungkan dengan jalur akses yang telah kamu buat ini......
Selamat menjelajah dengan gratis :D
Good luck..

Comments (6)

Assalamualaikum. Wah co2k g y bwt 6120c fai. . . Ntar aq coba "Konekin" awas salah ngetik. Ditung9u kunjungn baliknya.

@bukyung..
wkwkw.... Ga pandai bikin kata2 gan :D
siipp...good luck

Kunjungan balik gan.. Blognya keureen nii. Keep share gan..

hihi...nice share gan, tpi punyaku pke pgturan standart kuk tetep gratis ya, pke smua jnis opmin pula :D btw lam nal gan,

@ridwan
Beda opmin beda jalur gan... Opmin yg diatas khusus udah di edit buat jalur tertentu..jd klw pake jalur standar ga bakal konek...... Salam kenal jg gan :p

gan, jangan terlalu jelas nyebut operatornya biar gak gampang ilang triknya

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.